top of page
Search
  • Writer's picturekotakbekalid

Teruntuk Masboi-ku


Aku dan Kampus Tercinta

Hai hai hai, buat semua yang membaca tulisan saya ini, saya doakan kalian semua sehat dan banyak uang, Amin! Main nyosor aja, padahal belum kenal siapa saya, hehe. Nama saya Cherry Meilany, saya sedang menempuh pedidikan di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dan giliran saya yang minta doa kalian agar saya cepat lulus dari kampus ini, mari katakan "Amiiiinnnnnnnn!!!".


Sudah terlalu banyak basa-basi, mari kita masuk ke inti dari mengapa saya menulis ini. Di semester 6 ini saya menempuh mata kuliah wajib "Produksi Multimedia" yang tidak bisa saya hindari dan harus saya hadapi dengan segala tantangan di dalamnya. Tiba di penghujung semester ini saya berharap mendapat nilai "A", bukan hanya saya tapi jauh dilubuk hati mahasiswa yang lain pasti sama dan mahasiswa mana yang mau nilai buruk. Kalau tidak "A" yaudah, deh "A-" juga tidak apa-apa, hehe.


Yohanes Widodo yang akrab di sapa Masboi merupakan dosen pengampu mata kuliah ini. Ketika kalian masuk kedalam kelas, kalian akan diberi kejutan dengan entah materi apa yang akan diberikan hari itu. Sungguh sulit dibayangkan! mungkin hal yang sama juga dirasakan mahasiswa yang senasib dengan saya, bukan hanya sekali berada dalam kelas yang diampu oleh Masboi, hampir beberapa materi yang diajarkan sudah pernah dibahas sebelumnya, dan ketika melakukan praktik, teori diajarkan belakangan. Namun, itulah manusia tidak ada yang luput dari kesalahan dan tidak ada yang sempurna. Begitu pula dengan saya sebagai mahasiswa yang masih harus belajar banyak.


Lebaran telah lewat jangan ada dendam dianta kita, marilah kita memaafkan satu sama lain. Saya memaafkan Masboi dalam hal mengajar yang mungkin belum maksimal entah teori hingga praktik yang diajarkan dan sebaliknya Masboi harus memaafkan saya karena mungkin kurang cepat untuk menerima semua materi dari anda dan masih malas tapi hanya kadang-kadang saja malasnya, hehe sekarang kita damai dan berikanlah saya nilai yang "Epic"! kan Masboi baik!


Tapi sebagai mahasiswa dikelasnya saya tidak begitu malas, kok. Jika diperintahkan mengerjakan tugas, tentu saya kerjakan meskipun hasilnya tidak maksimal tapi saya sudah berusaha, mohon hargai. Saya akan melampirkan beberapa hasil tugas dari otak saya yang cerdas ini, hehe.

56 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page